CINTA YANG HILANG

Diposting oleh yasserhudaya Sabtu, 10 April 2010



Kasih…. Dimanakah dirimu…. Aku rindu banget akan dirimu
Aku nyesel kasihq…Selama ini ku hanya bisa menyakitimu… Padahal kamu telah banyak berkorban untukku…
Tapi…. Aku malah milih orang yang sama sekali g menyayangiku…
Kini engkau telah pergi… ntah kemana… tapi kini aku sangat butuh padamu..
Karena hanya engkau yang menyayangiku dengan tulus.. engkau apa adanya… dulu kau telah memberikan semua cintamu padaku.. ntah mengapa  hatiku tak pernah membukakan sayangku padamu… sedikitpun. Hingga kini aku menderita atas cemua nthu…
Aku sayang banget sama kamu …
Tapi kenapa seolah temen2 menyembunyikan dirimu. Apakah mereka takut aku akan menyakitimu… padahal aku ingin membalas segala kebaikan yang telah kau berikan kepadaku selama ney..
Hingga sampai saat ini kamu masih ada di lubuk hatiku…
Bayangmu selalu hadir di hari2q. Aku tak mampu menahan semua ini…Aku sangat mencintaimu kasih….Aku inget saat kau menuliskan sebuah kata kata
“aku tak bisa hidup tanpamu, aku ingin kau kembali kepangkuanku.”
Kata – kata itulah yang selalu membuatku bercucuran air mata..
Karena kini aku merasakan hal itu. Q tak mampu lagi menuliskan kata kata untukmu… karena habis sudah kata kata yang terbaik untukmu…
Dan mungkin hati ini tak mampu mengungkapkannya. Hingga terpendam dalam lubuk hati. Takkan ada yang mampu membukanya. Kecuali dirimu.

By. H2SO4

0 Responses to CINTA YANG HILANG

Posting Komentar

MAshi mario

ingatlah waktu sholat